Minggu, 17 November 2013

Giveaway Novel Happy Ending-Ku




Halo para pembaca dan calon pembaca novelku yang unyu-unyu. Sudahkah kamu mendapatkan novel terbaruku yang berjudul Happy Ending-Ku? Kalau sudah ya syukurlah. ^_^
Tapi kalau belum, kamu berkesempatan untuk mendapatkannya secara cuma-cuma. Mau tau caranya? Simak deh, syarat-syarat berikut:
1. Kamu harus terlebih dahulu ngefollow twitterku @coracoro dan @MedpressFiksi.
2. Kamu tweet alasan yang membuat kamu tertarik untuk membaca novelku ini. Tulis sebagus mungkin.
3. Cantumkan gambar cover novel Happy Ending-Ku yang ingin kamu miliki. Gambarnya dapat diambil dari bagian atas postingan ini ya.
4. Jangan lupa mention @coracoro kemudian hastag #Giveaway dan #HappyEndingKu di akhir kalimatmu.
5. Giveaway ini berlangsung dari tanggal 18 November 2013 sampai dengan tanggal 2 Desember 2013.
6. Aku akan memilih 1 jawaban yang paling bagus dan akan mendapatkan 1 buah novel Happy Ending-Ku yang sudah aku tandatangani.
Gimana, mudah kan? Ayo ikutan, siapa tau kamu yang beruntung mendapatkan novelku secara cuma-cuma.
Ditunggu yaaa... ^_^


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

5 komentar:

Nyi Penengah mengatakan...

kakak aku udah ikutan dengan akun twita @NyiPeDe
terima kasih, salam kenal aku juga tinggal di Semarang, tapi di kbupaten Kendal

Cora Bellato mengatakan...

makasih udah ikutan, dear.
Salam kenal juga, aku di Tembalang ;))

Arrahyan kadir mengatakan...

hai,..minta novelnya dong. salam kenal.

Cora Bellato mengatakan...

salam kenal juga :)

Unknown mengatakan...

kak ada lanjutan novel yang ini engak ?

Posting Komentar