Minggu, 26 Agustus 2012

Galau yang Sesungguhnya...

1 komentar
Malam ini aku benar-benar ingin menulis. Tapi aku nggak tahu mau nulis apaan. Aku ingin menulis apa yang aku pikirkan. Tapi pikiranku bercabang-cabang.
Aku berpikir tentang bagaimana kehidupanku di masa yang akan datang. Berpikir tentang apa yang aku mau dalam hidup ini. Berpikir tentang rasa takut yang seringkali datang, yang mungkin terlalu berlebihan. Berpikir tentang harapan-harapan yang secara tidak langsung menjelma jadi tekanan dari orang-orang yang dicintai. Berpikir tentang orang lain yang terlihat 'lebih' dariku. Dan kadang panik sendiri kalo melihat seseorang dapat melakukan hal-hal berguna dalam satu hari sedangkan aku tidak bisa. Kadang kesal berlebihan terhadap diri sendiri bahkan sempat berpikiran bahwa akan lebih baik kalo aku nggak pernah dilahirkan di dunia ini. Iya, aku tahu aku nggak boleh jadi sepenakut ini. aku tahu, semua orang juga tahu. Tapiii...
Aaghh...
Sesungguhnya, aku bukan orang yang pintar berkata-kata. Apa yang ada di kepala dan di hati ini nggak terungkap lewat kata-kata. Kadang ingin mengungkapkannya, tapi yang keluar dari mulut hanya teriakan bodoh tanpa arti.
...........


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

Rabu, 08 Agustus 2012

Quality Time at Bengkulu

0 komentar
Backsound:
And I'm tired of being all alone...
And this solitary moment make me want to come back home...
(Your Call-Secondhand Serenade)

Ya ya ya, lagu ini sudah cukup menggambarkan perasaan kangen aku sama dia yang jauh disana. Kangen senyum dia, kangen berantem sama dia, kangen mencet-mencet hidungnya yang bisa dilipat (untuk kelebihan yang satu ini harusnya dia masuk guiness book). Gak ketinggalan kangen menikmati indahnya alam sama dia terus ngisi blog travelmate bersama di Blog The Poncol.
Selama kurang lebih 6 minggu ini aku liburan ke Bengkulu. Yeah, it's quality time for my family! Aku menghabiskannya dengan keluarga, seperti buka bareng di pantai, ke rumah nenek, main hulahoop sama adek-adek sampai teleng, dan masih banyak lagi.
Ngusilin Alif
Buka Bersama sekeluarga besar
ngabuburit di pantai: sok imut bersama mama
menunggu detik-detik adzan magrib
abis maen hulahoop
maen plastisin -___-"
ngabuburit sama Chibi-Chibi
Sunset at the rooftop.

Yeah, the last one is very romantic. Especially if he were beside me.
still... I miss him so bad...



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

Jumat, 03 Agustus 2012

Talking about DRAMA ASIA

3 komentar
Mungkin diantara kalian ada yang pernah dengar aku bilang "nggak suka korea-koreaan" atau "anti drama korea"? iya, dari sekian juta muda-mudia di Indonesia ini mungkin aku termasuk orang yang apatis terhadap hal-hal yang berbau korea, seperti drama dan boyband-girlbandnya. Apalagi dibandingkan dengan teman-teman cewekku, yang entah memang pada addicted atau cuma ikut-ikutan trend?? ada juga teman yang semuaaa artis korea dia kenal, apapun yang berhubungan dengan artis itu dia tahu, dan bahkan mungkin celana dalam apa yang di pake tu artis hari ini dia tahu. Haha. Entahlah.
Bukan berarti aku ini hipster wannabe ya, cuma nggak suka aja ngikutin trend masyarakat dan terlalu melebay-lebaykan suatu hal. Sama seperti lagu, aku mendengarkan lagu bukan karena lagi ngetrend atau karena fansnya sejuta umat, tapi karena memang enak di dengar. Aku membaca buku bukan karena penulisnya lagi naik daun, tapi karena ceritanya berbobot atau menghibur. Begitu juga dengan film. Aku suka nonton film bukan karena sedang ngetrend, tapi karena memang filmnya bagus. Nggak ada salahnya bagiku nonton film/drama asia asal ceritanya sesuatuuu *ala syahrini*. Selama hidup, ada beberapa film/drama asia yang bikin aku pengen nonton berulang-ulang, yaitu:
1. MVP LOVER


Drama taiwan ini menceritakan tentang cinta, persahabatan dan basket. Ada kisah cinta segitiga antara Xiao Sie dengan Duan Chen Fong (pemain basket yang cool abis) dan Tai Tse (sang princess charming). Sementara pemeran antagonisnya adalah Icemen yang merupakan anggota tim basket musuh dari tim Chen Fong. Adiknya Ice men bernama Angel sangat mencintai Chen Fong dan menderita lumpuh karena pernah kecelakaan bersama Chen Fong.

Aku nonton serial drama ini waktu aku masih kelas 5 SD. Aku juga punya kaset album 5566, yaitu boyband yang personil2nya ikut berperan dalam film ini.

2. FULL HOUSE


Siapa yang nggak kenal sama drama korea yang satu ini? Karakter Han Ji Eun dan Lee Young Jae yang konyol udah berhasil mencuri perhatianku. Film ini pertama kali aku tonton di Indosiar saat aku duduk di kelas 1 SMP. Saking sukanya, aku sampai beli DVDnya dan diputar berkali-kali di DVD player.





3. MY SASSY GIRL Chun Hyang


Serial drama korea ini pertama kali aku tonton saat kelas 2 SMP. Dari episode pertama, film ini udah berhasil membuat aku ketagihan nonton, sampai episode terakhir, bahkan diulang-ulang lagi di DVD player. Hahaha. Menceritakan tentang dua orang anak SMA bernama Chun Hyang dan Lee Mong Ryong dengan pertemuan awal yang jelek, dan mereka menjadi musuh. Namun suatu hal membuat mereka dipersatukan, bahkan dinikahkan oleh orangtua mereka. Banyak konflik yang mewarnai hubungan mereka mulai dari orang ketiga, orang keempat dan lain-lain. Meski kisah cintanya menyedihkan namun karakter mereka ini gokil abis sehingga membuatku tertawa sekaligus menangis saat menontonnya.


4. MY GIRLFRIEND IS GUMIHO


Pertama kali yang bikin aku suka sama serial korea ini adalah pemeran utamanya yang cantik banget. Namanya Mi-Ho, yang merupakan siluman rubah dan dia pengen jadi manusia. Ia jatuh cinta pada cowok imut yang bernama Cha dae Woong, namun sayang Cha Dae Woong nggak suka karena dia bukan manusia. Mi-Ho diberi waktu 100 hari untuk dapat berubah menjadi manusia, namun dia nggak tahu kalo dengan begini Cha Dae Woong akan mati. Saat dia tahu Cha Dae Wong akan mati, ia berusaha mati-matian untuk melindungi cowok ini dengan cara mengorbankan diri, dengan cara menghilang dari dunia untuk selamanya.
Tapi tenang, endingnya tetep bagus kok. :D Film ini baru aku tonton akhir-akhir ini. Aku dapat filmnya dari temanku, padahal di Indosiar juga udah pernah ditayangkan.

Sekian yaaah....


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO