Rabu, 26 Januari 2011

Kebun Binatang Mangkang Semarang

0 komentar
Guys,, pye kabare??
Hmm... sebenarnya banyak banget yang pengen gw ceritain disini setelah sekian lama gak ngepost.
Abisnya gw sibuk pulang kampung! Ntar aja gw ceritain soal pulkamnya, sekarang gw mau cerita tentang tempat wisata di Semarang.
Kali ini gw mau ngenalin Kebun Binatang Mangkang yang berada di ujung kota Semarang, perbatasan antara Semarang-Kendal. Cukup dengan membanyar tiket masuk Rp.5000,-/kepala, kita sudah dapat menikmati serunya taman margasatwa, arena outbond kids, foto bersama ular, burung, ataupun gajah. Ada pula hiburan lain berupa becak air untuk berkendara mengelilingi danau dan kolam renang beserta waterboomnya.







:) 






Hanya saja bonbin yang luasnya sekitar 9 hektar ini masih memiliki beberapa kekurangan, seperti kurangnya kebersihan dan keindahan yang menjadi aspek penting dalam menarik perhatian pengunjung. Selain itu hendaknya didatangkan lagi berbagai jenis satwa karena koleksi satwa disini masih kurang beragam. 
Semoga selanjutnya pemerintah berkenan memperhatikan kondisi kawasan obyek wisata ini dan membuatnya jadi lebih baik. 


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

Senin, 03 Januari 2011

Malam Natal 2010

1 komentar
Www,,,, udah berabad-abad gw gak ngepost di blog yang satu ini. Sepertinya gw harus kerja rodi dlu utk ngebersihin sarang laba-laba, bangkai-bangkai tikus, dan tulang belulang homo sapiens yang beronggokan.

Btw, i'm a moslem, but i celebrated christmas for ma room-mate, Indry, coz she felt lonely without her family.
Here we are at her room:
 so sweeeeeeeeettttt.......................
 natal atau hellowen sih?
sok mengimutkan diri

selain itu kegilaan kita dalam bentuk video juga didokumentasiin, lebih sweet lagi deh. Atau dalam hal ini lebih bitter lagi. Haaaaa!

video



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

Minggu, 02 Januari 2011

Tragedi Sepeda Onthel

0 komentar
Minggu tenang selama seminggu ini dimanfaatkan oleh anak-anak kost laras untuk refreshing. Kamis pagi, 30 Desember 2010, kami nyewa sepeda ontel di banjarsari untuk sepedaan keliling tembalang. Indri yang selalu bersemangat seperti halnya malam tadi nonton final AFF Indonesia vs Malingsia, pagi ini juga terlihat paling bersemangat membangunkan kami dan bersiap-siap mengarungi tembalang city tercinta.

yak, inilah suasana setengah jam sebelum tragedi

Jalur pertama yang kami tempuh adalah jalan Tembalang selatan, tembus ke simpang gerbang UNDIP, berlanjut masuk ke Tirto Agung. Belok ke Tirto Agung, aku dengan soknya mendahului teman-teman sehingga aku hampir dinobatkan menjadi jawara sepeda onthel. Dibelakangku (runner up) adalah mbak Ana, dan dibelakangnya ada Indri yang sedang bersiap belok ke Tirto Agung yang kebetulan jalannya turunan. Nasib berkata lain, tawa bahagia kami berubah seketika menjadi tangis histeris setelah melihat Indri mengendarai sepeda tak terkendali. Dan berujung pada terbenturnya kepala bagian kanan Indri ke sudut pot semen dipinggir jalan. Kami kaget, lalu Indri merintih. Darah segar segera mengucur dari kepalanya. Kami panik. Ary dan mbak Ana segera pulang untuk mengambil motor, tentu saja akan menghabiskan waktu untuk pulang. Untunglah ada seorang pangeran ganteng berkuda putih (eh maksudnya besepeda motor) dengan jiwa heroiknya segera mengantar Indri yang berlumuran darah ke rumah sakit Banyumanik.
Kepala Indri akhirnya dijahit 10 jahitan. Dia di opname di kamar melati no.4.
Anak-anak kost pada berdatangan.



Mbak Arni bilang, “waduuuhh, PRT masuk rumah sakit, majikan-majikan pada berdatangan. Diketahui, Juminten, PRT kost Laras, kabur dari rumah karena tindakan penganiayaan. Dia kabur dengan mengendarai sepeda, namun naas, sang korban malah jatuh dari sepeda dan kepalanya terbentur pot semen dengan sangar.”
“Ya, tuhan, cobaan apa lagi ini.....” rintih Indri dengan muka menyedihkan. Dia menahan tawa dengan menekan kepala bekas jahitannya.
“Kui koyo medusa, Jum”, ucapku.
“Tinggal pake kacamata item, terus kita jangan liat matanya. Ntar jadi batu.” Tambah mbak Arni yang dikepalanya muncul tanduk kiri kanan. Haaaa.

It’s ok, Jum, it’s just a joke. We all love you. :D



Ya, demikianlah foto-foto narsis di ruang melati no.4. Setelah foto-foto, perawat datang dan mengusir kami secara lemah gemulai. Ckckck.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO