Senin, 02 Desember 2013

Pemenang Giveaway #HappyEndingKu


Halo selamat siang semua!
Sesuai dengan janji yang sudah aku bilang, bahwa aku akan mengumumkan siapa yang akan memenangkan Giveaway Novel happy Ending-Ku kali ini.
Tapi sebelumnya, aku akan menyebutkan nama-nama yang telah mengikuti giveaway dari tanggal 18 November 2013 sampai dengan 2 Desember 2013. Diantaranya adalah sebagai berikut:

maunvel ni krnpenulisny perantau ygtinggal d SMG,siapa taubs ktmu duet nvel bareng
Pengen bgt pny novelnya ini krn ccok bgt bwt nmbh koleksi ku , covernya keren dan
Pengen punya novelnya ini krn pengen ngerasain happyending hbs baca novel ini.hehe
Aku tertarik baca karena rating dan review di goodreads bagus :D
pengin bgt novel krn, aku penasaran dgn gaya penulisannya mba pasti bagus :D
penasaran dg crta seseorang yg lbh memilih lelaki karena golongan darahnya
Pgn baca soalnya penasaran sm cowok GolDa O yg dipuja Jessilyn&gmn hub-nya dg Ben
Pengin novel krn pnasaran sbnrnya klo happy ending dinovel ini tuh kaya gimana
Pengen novel krn aku penasaran sm gaya penulisan nya ka
Pingin bc novel kak karna aku blum punya novelnya dan kepengen bgt bc hehehe:))
Pngn bc nvel kk krn pnasarn dg alur crita novel.a bc sinop.a aja uda bkin mupeng
Pngn bgt bc nvel kk krn tema yg d ankat unik&menarik beda dg novel2 yg ad d psaran
Pngen bgt bc nvel kk krn penasaran dg cr kk membawa pembaca menikmati isi novel kk
Pngn bgt bc nvel kk krn covernya buat penasaran dg isi novelnya hehehe :))
Pngen bc nvel kk krn stlah intip sinopnya bkin penasaran, tema dan alurnya jg unik
Hdp sdh trlalu sulit.Jd ingin bc ny stidakny novel ini mmbuatku lbih nyaman dg hdp
aku mau baca novel ini karena mau tau "happy ending" versi novel ini bagaimana:)
karna penasaran. Seberapa happy endingkah cerita dlm novel ini.
Aku mau baca novel ini karna covernya udh mnrk. Sweet bgt ngeliatnya:)
karna suka sm karakter Jassilyn yg asik& cara penulisan dlm nvl ini enjoy bgt
karna aku blm pernah baca karya kakak dan tertarik pas liat cover novel ini:D
Pengen novel krn mngkin stlh aku baca ini kisah cintaku jg akan happy ending◦^⌣^◦​
Penasaran sbrp cerobohnya si Zacky yg bergolda AB sampe Jessilyn tak menyukainya?
Ingin biar bukunya bisa dibaca secara berjamaah di
Karna mau ikut ngerasain happy ending saat baca novel ini:)
Karna aku maniak bgt sama novel. Dan gak afdol kalo blm baca novel yg sweet ini
Aku mau novel Happy Ending-Ku krn aku ingin dpt psan moral dlm kisah ini.
Pgn lbh kenal sm sosok Zacky yg rela bantu gadis yg disukainya unt bs sm Ben :')
Berharap dapet Novel buat syg pecinta buku,5 Januari ultahnya
Because Of is my , berharap bisa membagi sbuah cerita denganny
Aku pngin bc novel ka ini krn pnsrn dg mksd dri covernya,bkin hati dag dig dug der
Aku pngin bc novel ini krna ingin tahu Happy Ending sprti apa yg disajikan oleh ka
Karna aku mau tau konfliknya dlm novelnya gimana dgn ending yg happy itu.
Krna pgn tahu gmn akhirnya hingga Jessilyn sadar bahwa cinta tidak bisa dipilih.
Karna aku udah lama gak baca cerita romance. Kbtln nvl ini manis bgt covernya
Karna suka sama topik yg dibahas soal golongan darah gitu :) hehe
Aku mau baca novel ini karna utk memecahkan pnsrn aku ttg cover& blurbnya ini.
Karna aku mau liat petualangan Jesselyn yg kekeuh bgt cari cwk dr gol.drhnya
Karna aku mau tau lbh lngkp lg bgmn alur&konflik dlm novel yg endingnya happy
Karna aku mau tau pesan apa yg akan penulis sampaikan melalui novel ini.

Ya, itu dia teman-teman yang sudah memberikan masing-masing alasannya kenapa pengen banget membaca novel Happy Ending-Ku. Semuanya bagus-bagus kok, tapi sayangnya aku hanya memilih satu orang yang berhak mendapatkan novel Happy Ending-Ku yang bertanda-tangan.
Dan satu orang yang beruntung itu adalah....

TARRAAAA! Selamat kepada pemilik akun twitter @lailashawol

Kepada @lailashawol, silahkan kirimkan nama lengkap, alamat lengkap dan nomor telepon kamu lewat inbox twitter ya, untuk keperluan pengiriman hadiah.
Nah, bagi teman-teman yang sudah ikutan tapi belum menang, terimakasih telah mengikuti Giveaway ini. Jangan berkecil hati dulu, masih akan ada giveaway-giveaway selanjutnya untuk diikuti. Semangat ya! ^^


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar