Jumat, 14 Februari 2014

Curhatan Pertamax di 2014


Halo blogger mania, piye kabare? akhirnya aku menulis postingan pertamax juga di tahun 2014 ini. Soalnya aku lumayan sibuk kemaren-kemaren. Sibuk mengkhayal, hehe.
Aku sekarang sedang pulang ke Bengkulu lho. Disini aku sudah mengelarkan satu buah naskah novel lagi yang hampir sama kocak dan begonya dengan novel pertamaku (Once Upon A Time In Jogja) dan sekarang sudah ngantre di penerbit. Doakan semoga proses penerbitannya lancar ya, soalnya sudah tidak sabar melihat novel itu bertengger di tokobuku tahun ini juga.
Setelah naskah  novel ke-5 itu kelar, aku mulai menulis lagi. Tapi kali ini aku menulis novel anak dengan tema kucing. Ini nih salah satu inspirasinya:

Menulis buku tentang kucing memang sudah menjadi anganku sejak lama, tapi pengeksekusiannya pasti selalu gagal. Mungkin karena memang belum diniatkan. Tapi kali ini janji, aku sudah menargetkan naskah ini kelar Maret awal. Yah, cukup satu bulan lah untuk menulis buku anak yang tidak begitu tebal. Soal penerbitannya nanti urusan belakangan, yang penting usaha dulu. :)
Oh iya, di tahun 2014 ini aku merencanakan suatu hal lagi, yaitu start-up rental perlengkapan  kegiatan outdoor. Berdasarkan pengamatanku selama ini, berwirausaha itu tidak bisa dilakukan dengan main-main, dan harus konsisten. Nah, untuk itu aku harus belajar dari orang yang sudah berpengalaman. *colek aa' Pongky*
Ah, sudah dulu ya, aku mau melanjutkan tulisanku yang lain.
Welcome to the jungle!


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

1 komentar:

Posting Komentar