Minggu, 31 Oktober 2010

Ciri-ciri Depresi


Ada beberapa ciri-ciri remaja depresi, diantaranya :
- merasa tidak berguna, banyak mengeluh dan putus harapan
- merasa terabaikan, merasa bersalah tanpa sebab
- bersedih berkepanjangan
- menangis tiba-tiba
- mudah tersinggung
- mogok beraktivitas
- mudah lelah, lemas
- gelisah
- malas mengingat secara rinci tentang sesuatu, tidak fokus
- tiba-tiba tidak bernafsu makan, badan menjadi kurus
- tidur tidak teratur
- tiba-tiba berperilaku jorok (baik atas diri maupun lingkungan sekitar)
- bersikap tak-acuh, sembrono, dan cenderung merusak
- sesekali berkata ingin cepat meninggal atau mengakhiri hidup



waaawww..... kalo diliat2 dari beberapa ciri-ciri tersebut, kayaknya gw udah termasuk salah satunya kali ya....
suweerr...... beberapa minggu ini gw sering ngerasa sedih, lesu, pendiam, gelisah, menyesali hidup, mengeluh, malas (halaaa padahal emang malas dari sono....), pengen cepet-cepet mati, acuh tak acuh, yaa gitu deh.
Tapi yang tiba-tiba tidak bernafsu makan itu salah besar. malah sebaliknya, gw makan jadi makan selahap-lahapnya, tidur sepulas-pulasnya, internetan segencar-gencarnya, nulis selucu-lucunya (atau segaring-garingnya), main gitar sefals-falsnya. STOPPPP!!!!!
Serius nih, gw stres ngadapin kuliah gw. BANTUIN..... T,T


Apa kalian mao liat gw bunuh diri loncat dari tempat tidur?
mao liat gw diseret-seret ke rumah sakit jiwa?
mao liat gw cincang-cincang kaki gw sendiri?


Gw sedih tau, tiap gw curhat malah dikatain pengeluh lah, gak pernah bersyukur lah, ini lah, itu lah,
padahal mereka ga tau dan ga mau tau apa sebenarnya yang terjadi dengan gw. Gak ada yang bisa ngerti gw.... (semoga yang baca tulisan ini bisa ngerti gw, hehehe)


Hadooohhh..... ni gw ngakunya depresi tapi tetep aja cengengesan.....




CERITA PUNYA CERITA, gw kemaren visiting blog curhat gitu, terus gw baca ada yg curhat tentang jodoh. Dia nangis-nangis diputusin ama cowoknya. Dia bilang kenapa gak ada cowok yang bisa cinta dia apa adanya. Dia mendeskripsikan fisiknya sebagai berikut: 
- Pendek
- Pesek
- Putih
- Lemot
- Garing
- Rambut pirang/tipis
- Suka main musik
- Suka komedi
- Suka baca novel
- Suka nulis
- Grogian
- Sembrono
- Ngomong asal


Gw ngakak abis bacanya,,,,, ternyata di dunia ini gw punya kembaran!!! Kembar identik!!! Hahahahahahahahaaaaa.... (udah, tar mulut gw dimasukin laler)


Terus gw baca lagi komen-komennya. Ada salah satu cowok yang bilang gini : Mding sma aq aj,aq jg bru dptsin ma cewk aq,lo mg kta jlni aj,krn stp org tu mpyi sgla kekurngn n klbhny… Lo mg km mw gmn lo km sma aq aj,aq tgu y di pontianak or hubgi aq di nol delapan lima dua,empat delapan sembilan nol,nol dua tiga delapan. Aq tgu y…dri pd jdi prawan tua,lbh baik ma aq aj,kta menikah.aq tgu kdatangn mu di pontianak.


Gelak tawa gw membahana lagi. Ni cowok sarap darimana lagi nih??? datang-datang nyuruh ke Pontianak buat dikawinin ama dia. Dikawinin ma dia brooo???? Mending jadi perawan tua apa jadi istrinya dia ya???? 


AQ TUNGGU KEDATANGANMU DI PONTIANAK.........
Hwahwahwahwahwahwahwa


Sumpaa,,,, depresi gue langsung ilang, sekarang berubah jadi sarap beneran gw.
Udah ah, gw mau cari psikiater murah dulu buat konsul.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

2 komentar:

asep mengatakan...

ikut ketawa,,,hahahahahahaha

Riko mengatakan...

keren.. hahhahaha

karena semua ciri" diatas ada di saya

Posting Komentar