Rabu, 26 Januari 2011

Kebun Binatang Mangkang Semarang


Guys,, pye kabare??
Hmm... sebenarnya banyak banget yang pengen gw ceritain disini setelah sekian lama gak ngepost.
Abisnya gw sibuk pulang kampung! Ntar aja gw ceritain soal pulkamnya, sekarang gw mau cerita tentang tempat wisata di Semarang.
Kali ini gw mau ngenalin Kebun Binatang Mangkang yang berada di ujung kota Semarang, perbatasan antara Semarang-Kendal. Cukup dengan membanyar tiket masuk Rp.5000,-/kepala, kita sudah dapat menikmati serunya taman margasatwa, arena outbond kids, foto bersama ular, burung, ataupun gajah. Ada pula hiburan lain berupa becak air untuk berkendara mengelilingi danau dan kolam renang beserta waterboomnya.







:) 






Hanya saja bonbin yang luasnya sekitar 9 hektar ini masih memiliki beberapa kekurangan, seperti kurangnya kebersihan dan keindahan yang menjadi aspek penting dalam menarik perhatian pengunjung. Selain itu hendaknya didatangkan lagi berbagai jenis satwa karena koleksi satwa disini masih kurang beragam. 
Semoga selanjutnya pemerintah berkenan memperhatikan kondisi kawasan obyek wisata ini dan membuatnya jadi lebih baik. 


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar