Sabtu, 14 April 2012

Pengen Kopdar Sama Penulis Semarang


Aku tau ini bakal jadi hari yang membosankan. Gara-gara sindrom unnecessary *yaitu sindrom dimana kita ngerasa gak dibutuhkan sama orang lain. Gak sama teman-teman, gak sama pacar. Haah, yasudahlah. Aku juga bisa kali cari kesibukan lain dan teman main yang lain. Gak tau ya, perasaan-perasaan jelek ini bermunculan semenjak aku dapat kabar jelek naskahku ditolak oleh suatu penerbit. Rasanya waktu dulu aku menerbitkan buku pertama aku agak lebih santai dan menikmati dari pada yang kedua ini. Sekarang kok malah galau mau kirim kemana, penerbit itu atau penerbit ini. Terus pas udah dikirim ke penerbit ini, malah agak nyesal. Terus mikir, andai aja kalo bisa ngirim satu naskah ke beberapa penerbit sekaligus. Masalahnya, aku tuh terlalu terburu-buru pengen ngebuktiin kalo aku bisa jadi penulis produktif, yang nggak cuma nerbitin satu karya aja.
Satu lagi niatku yang belum terwujud, yaitu kopdar sama teman-teman sesama penulis dari Semarang. Sebagai penulis yang kerjanya individual, aku ngerasa sangat kesepian. (baru nyadar, ahaha, maklum penulis muda) Aku butuh berkumpul dan sharing-sharing dengan penulis lainnya.
Jadi buat siapa aja yang hobi menulis, baik yang sudah menerbitkan buku ataupun belum, aku pengen ketemu kalian. :)) 


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar