Kamis, 01 Maret 2012

Sebulan Masa Bakti di Bengkulu


Setelah sebulan berbakti pada orangtua di kampung halaman, akhirnya besok aku kembali ke semarang. yeah, berakhir sudah perbaikan gizi dengan kembali menjadi anak kosan. Tapi nggak apa-apa deh kangen juga sama Semarang, soalnya disana banyak toko buku. Gramedia, Togamas, dan Gunung Agung tersedia disana, nggak seperti di Bengkulu yang cuma punya satu gerai Gramedia, selebihnya cuma toko buku kecil-kecilan. Semoga Bengkulu cepat berkembang sejajar dengan kota-kota besar di Jawa ya, amin.
Entah kenapa bulan-bulan ini aku nggak bergairah menulis di blog ataupun menulis naskah novel, apa karena kondisi rumah yang lagi semerawut atau, entahlah...
Sekarang aku paksain aja nulis, paling-paling ntar mama pulang dari kantor marah-marah karena ada aja tugas rumah tangga yang nggak beres aku kerjain. haha.
Sebetulnya aku kepingin ceritain tentang hari ulangtahunku tanggal 25 kemarin, berikut kejutan-kejutan yang aku dapat dari Pongky my ultimate boyfriend, tapi sayang foto-foto dokumentasinya belum sampai ke tanganku. Ya sudahlah, aku kasih aja link ucapan selamat ulangtahun buat Pongky tanggal 14 Februari yang lalu. Check it out!
Cacat sih, hiks, hiks. Tapi itu ucapan yang tulus dari hati, berhubung kami sedang dalam keadaan LDR. Terus ternyata pas tanggal 25 Februari kemarin, dia ngasih aku kejutan yang lebih keren lagi. Malu malu malu. T.T
Oh ya, satu berita bahagia buatku, karena masa LDR aku dan Pongky akan segera berakhir. Setelah enam bulan bekerja di PT. Vale Inco Sulawesi Selatan, akhirnya 17 Maret ini dia pulang. HOREEEE......
Rencananya kami akan merayakan ulangtahunku, ulangtahun dia, sekaligus satu tahun anniversary kami (26 Maret) sama-sama. Semoga berjalan lancar ya, amin.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar