Senin, 16 Juli 2012

ICE AGE 4: Continental Drift



Malam senin kemarin, tepatnya tanggal 15 Juli 2012, aku dan Pongky nonton di 21 Citraland. Tadinya sih nggak ada niat nonton, soalnya abis dari dugderan 2012 di Johar, dan pas ngelewatin simpang lima gak sengaja liat ada film "Ice Age 4: Continental Drift" terpampang gede banget di kolom "Film Tayang Hari Ini". Aku yang ngefans banget sama tuh film dari yang pertama kali sampe filmnya yang ketiga, apalagi sama karakter Sid yang songong, refleks aja teriak "IIIIHHHHH...ADA ICE AGE 4...MAUUUU...!!!"

Pongky yang mendengar langsung aja muter balik dan ngajak nonton. Seneng sih, tapi ragu juga soalnya ini kan hari minggu, jadi tiketnya lebih mahal. Yang tadinya 25ribu jadi 35ribu, jadi kalo nonton berdua jadi rugi 20ribu nonton hari minggu. Hehe. gak apa-apalah, wong ini hari terakhir kita ketemu sebelum dia KKN ke Demak dan aku liburan ke Bengkulu, yang artinya kami nggak akan ketemu selama 1 bulan lebih.
Jadilah malam itu perut kami mules karena ulah si Sid, Manny dan Diego yang kocak abis. Jalan ceritanya juga seru, yaitu tentang pecahnya daratan di bumi menjadi berbagai  benua dan pulau yang kita kenal sekarang ini. Sementara Manny, Diego, Sid dan neneknya Sid yang hanyut berjuang mati2an di tengah lautan dengan kapal yang berasal dari gumpalan es untuk kembali bersatu dengan keluarga mereka. Sementara Scrat, binatang serakah yang tergila2 pada biji buah ek adalah pemicu terjadinya fenomena pemecahan benua2 ini. Sumpah, konyol banget. Pokoknya nggak nyesel deh bayar tiket mahal-mahal untuk nonton film yang satu ini!
Ini dia official trailernya:

Disini si Diego ketemu jodohnya. Namanya Shira, yang tadinya anak buah perompak yang merupakan musuh utama mereka.

Dan ini... Sid bersama neneknya. Mereka berdua itu 11-12 songongnya.
Bagian yang paling bikin geli, neneknya Sid selalu minta kunyahin makanan apapun yang pengen dia makan soalnya dia udah nggak punya gigi lagi.

Kalo yang ini... Peaches, anak perempuannya Manny. Dengan konflik asmara dan pergaulan remaja seusianya. Dan yang disebelahnya itu namanya Louis, teman sepermainan Peaches yang sepertinya naksir berat sama Peaches. Pfffh, hahahahaha...

Pulang dari 21 itu, kami masih belum bisa berhenti tertawa mengingat tingkah mereka yang owh, sungguh, out of box! Yang bikin nih film kreatif banget yak. Satu hal kumohon, tolong lanjutkan film selanjutnya Ice Age 5, 6, 7, 8, 9 atau lebih ya. Jangan mau kalah sama film Tersanjung-nya Indonesia yang bisa sampai 9. (*kata yang bikin film Ice Age: gue harus bilang WOW nggak?)
dan please, please, please, film ini jangan dibikin seriesnya karena bakalan bikin aku ilfil dan turun pamornya. Mihihihihi.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

2 komentar:

Mizzart Al Fatih mengatakan...

haiiii!!!!
salam kenal ya, kunjungi balik dan follow blog aku ya! >_< thanks

Cora Bellato mengatakan...

salam kenal jg stickman :))

Posting Komentar