Minggu, 26 Agustus 2012

Galau yang Sesungguhnya...


Malam ini aku benar-benar ingin menulis. Tapi aku nggak tahu mau nulis apaan. Aku ingin menulis apa yang aku pikirkan. Tapi pikiranku bercabang-cabang.
Aku berpikir tentang bagaimana kehidupanku di masa yang akan datang. Berpikir tentang apa yang aku mau dalam hidup ini. Berpikir tentang rasa takut yang seringkali datang, yang mungkin terlalu berlebihan. Berpikir tentang harapan-harapan yang secara tidak langsung menjelma jadi tekanan dari orang-orang yang dicintai. Berpikir tentang orang lain yang terlihat 'lebih' dariku. Dan kadang panik sendiri kalo melihat seseorang dapat melakukan hal-hal berguna dalam satu hari sedangkan aku tidak bisa. Kadang kesal berlebihan terhadap diri sendiri bahkan sempat berpikiran bahwa akan lebih baik kalo aku nggak pernah dilahirkan di dunia ini. Iya, aku tahu aku nggak boleh jadi sepenakut ini. aku tahu, semua orang juga tahu. Tapiii...
Aaghh...
Sesungguhnya, aku bukan orang yang pintar berkata-kata. Apa yang ada di kepala dan di hati ini nggak terungkap lewat kata-kata. Kadang ingin mengungkapkannya, tapi yang keluar dari mulut hanya teriakan bodoh tanpa arti.
...........


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar