Sabtu, 18 Mei 2013

Novel Ketiga, Diterima!


Ternyata tahun 2013 memang berpihak padaku. Di bulan Mei ini satu naskah novelku diterima lagi oleh sebuah penerbit mayor. Yeahh!!!
Novel kedua yang berjudul sementara NOCTURNAL, diterima bulan April kemarin oleh penerbit. Bercerita tentang seorang mahasiswi yang hampir frustasi dalam hidupnya, dan ditengah kegalauan itu ia menemukan cahaya dari sebuah organisasi pecinta alam dan juga cinta dari seorang kakak seniornya.
Novel ketiga yang berjudul sementara RECIPIENT OF HEART , diterima seminggu yang lalu oleh penerbit lainnya. Bercerita tentang seorang cewek cantik dan smart yang suka sekali menilai orang dari golongan darah, bahkan dalam mencari pacar ia hanya menginginkan cowok yang bergolongan darah O seperti dirinya.
Kedua novel ini hanya fiktif belaka lho. Walaupun ada beberapa bagian cerita yang terinspirasi dari kisah nyata, tapi ceritanya banyak yang diubah demi memperrenyah isi novelnya.
Btw masalahku masih tetap sama, masih saja menganggap kuliah sebagai penghalang dan pencipta mood jelek untuk menulis. Uugh, kuliah... kuliah...
Oke baiklah, kini saatnya menulis kembali naskah novel tentang kucing yang sudah setahun terbengkalai. Caiyooo!!!
*ikat kepala pake sabuk merah*


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar