Selasa, 03 September 2013

Inspirasi, comes to me~


Akhirnya novelku yang ke-4 sukses aku selesaikan dalam waktu 3 bulan. Waktu yang tidak begitu singkat dan tidak begitu lama untuk penulisan novel romance dengan karakter sebanyak 20 ribu kata. Lagian roses penulisan itu kepotong sama lebaran dan mudik, jadi bisa dibilang 2 bulan lah aku nulisnya. HAHA.
Sekarang naskah romance itu sedang dalam perjalanan menuju rumah penerbitnya. Dan yang kulakukan sekarang adalah... sedikit bernafas lega. Sembari menunggu keputusan penerbit yaitu akan diterbitkan atau kah tidak naskahku itu, aku sedang memutar otak mencari inspirasi tentang apa yang akan kutulis selanjutnya. Ya, inspirasi untuk novel ke-5. Oh Goshhh... aku tak pernah menyangka dapat menulis sebanyak ini dalam hidupku!
Oh ya, semua itu hanya cerita fiksi. Selain cerita fiksi atau novel yang kuciptakan, aku juga mempunyai naskah nonfiksi dengan genre traveling. Naskah itu baru setengah jadi aku buat. Entah kenapa aku belum merasa percaya diri dengan apa yang aku tulis disitu. Mungkin juga karena lokasi wisata dan pengalaman travelingku yang belum seberapa dibanding traveler dan travelwriter lainnya.
Kembali ke permasalahan utama, novel apa yang akan kutulis selanjutnya? Oke, oke, waktunya untuk memikirkan cerita dengan konflik yang lebih hebat. Hell yeah! \m/


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Wow ..........penulis yang hebat. tulisanya keren keren samalam kenal

Cora Bellato mengatakan...

salam kenal juga, makasih yaa :))

Posting Komentar