Rabu, 12 Maret 2014

Before You Late and Regret


Ia datang secara tiba-tiba disaat yang tepat. Hanya untuk memperlihatkan senyum itu, juga untuk menghabiskan penghujung hari bersamaku.
Aku merasa beruntung, ada dia disini. Bisa dikatakan dialah satu-satunya yang berharga bagiku, yang selalu membuatku bertahan disini.
Berjam-jam kami habiskan waktu menatapi layar laptop.
Berjam-jam bibirku tertahan untuk mengatakan bahwa aku sangat mencintainya.
Berjam-jam pula kutahan perasaan ingin mendekapnya erat-erat.
Semua itu tak kulakukan sampai tiba waktunya ia mengucapkan satu hal yang tak pernah ingin kudengar.
Dalam sekejap, semua perasaan yang sedari tadi kutahan menguap bersama ucapannya.
Akhir dari malam ini tak seindah yang aku bayangkan. Ia pulang dengan amarahku yang masih menggantung.

Kuhela nafas dan kupejamkan mata.
Semuanya terlambat.

Andai ia berbalik lagi, aku takkan segan-segan mendekapnya erat-erat dan mengatakan bahwa aku sangat mencintainya.

If you love someone, just tell him that you love him so much.
If you wanna hold him, just hold him so thigh.
Do it as soon as you can, before you late and regret.
'Cause we don't know what will happen in the next.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar