Selasa, 01 Februari 2011

Kucing dan Keluarga Gw


Satu hal yang gak akan terlepas dari keluarga gw, yaitu kucing. Semua anggota keluarga gw tergila-gila sama kucing, kecuali mama. Gw tau kenapa mama gak suka kucing. Abisnya mereka gak punya adab dan tata krama. Mereka (yg masih anak-anak) suka boker sembarangan, suka nyolong lauk masakan mama, suka ngerusakin perabotan rumah, dan yg pasti menurut mama kucing itu binatang yg bisa bawak virus mandul. Emang bener sih, yg mama bilang, tapi coba liat deh muka-muka imut mereka:
(baca dari kiri ke kanan: Buyung Buntal, Si Panjang, si Gepeng, Chimpui)

 gak mungkin kami gak  tergoda dengan muka-muka melas mereka ini.
Alhasil, dari ketidaktegaan kami, berubahlah sebutan rumah kami menjadi rumah penampungan kucing kampung. Sementara mama kalah telak karena beliau ditentang oleh suami dan anak-anaknya sendiri. Hahaha.
Mama tiap hari ngomel-ngomel dan memukuli kucing karena ada saja yg boker sembarangan dibawah dapur. Mama memang gak punya jiwa prikebinatangan. Tapi mama bilang kucing-kucing ini lebih kejam dan gak punya adab dibanding beliau.
Pernah mama nendang ketiga anak kucing pada gambar diatas keluar rumah karena boker sembarangan, lalu Sherin adek gw datang dan langsung ngelus-ngelus pundak mereka. Mama bilang, "Sherin, ngapoin kau gosok-gosok kucing kurang ajar itu?? Cepat masuk, mama nak ngunci pintu."
What a very killer mama!!!???

Btw, papa juga beli sepasang kelinci untuk memperrunyam rumah tangga. hahaa... Sekarang sebutan rumah kami bukan hanya sebagai penampungan kucing kampung, tapi juga taman margasatwa. Ckckck.
(yang item putih namanya Chimpui, yang abu-abu putih namanya Wandayu)

Kadang kasian juga sih sama kelinci-kelinci itu karena mereka jadi korban keusilan si anak-anak kucing, seperti gambar berikut:


Tapi. dari berbagai kucing yang silih berganti di rumah , gw paling sayang sama yg satu ini:
namanya Monge (Mirip gak ama gw?)

Dia kucing paling fenomenal di sepanjang sejarah rumah gw. Dia itu emaknya anak-anak kucing yg gw ceritain diatas. Gw gak tau sekarang dia masih idup ato nggak. Beberapa bulan yang lalu dia diungsikan ke rumah sakit karena mama sudah naik pitam dengan tindakan kriminalnya. Dia suka nyuri makanan dalam lemari, men!! Yup, dia memang kucing yg sangat jenius karena punya seribu macam cara untuk nyuri makanan. Makanya dia di drop-out dari rumah. (waduuh, rumah gw dah jadi kampus kucing betulan!)

Monge, I miss you.....!!!!!!!!!!! Hiks.....hiks....



  


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar