Jumat, 04 Februari 2011

Nakalnya Sepupu-sepupu ini!!!


Hufft...... dasar anak kecil!!!
http://www.emocutez.com
Tau gak seh, gw tuh sayaaang ama mereka, tapi kenapa mereka jahat banget ama gw.
Gw tau gw gak sempurna, tapi apa mereka pernah berpikir kalo caci maki yang keluar dari mulut mereka tuh bisa nyakitin hati orang?? Gw selalu berdoa semoga sepupu-sepupu gw itu cepet gede dan tau mana yang benar en mana yang enggak. Gw capek banget dengan tingkah-tingkah setan mereka!!!
Apa mereka gak pernah diajarin ama emak-emak mereka, gimana caranya bersikap yang baik didepan orang lain, gimana cara menjaga perasaan orang lain, gimana cara bertutur kata yang baik.
Gw sebel ama mereka. Sebel. Sebel. Sebel. Lama-lama gw karungin juga mereka ntar, terus gw lempar ke laut, baru tau rasa

To: sepupu-sepupu gw yang gw sayangi, Gintanio, Naufal, Arya, Akbar, Anggun, Poppy, dll, wkwkwkwk.




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar