Senin, 18 April 2011

CURHAT DIKIT: SIBUUUKKKKK.........


Ehmm..... akhirnya dapat kesempatan buat ngacak-ngacak blog lagi, yaahh... walopun ngenet-nya numpang-numpang di dekanat kampus,, huuuu... sedihnya...

Selama gak sempet ngisi blog ini gw punya berita baik dan berita agak buruk sekaligus.

Berita baiknya : novel gw tembus penerbit. Gw amat bersyukur soal yang satu ini, walaupun gw baru belajar menulis, gw udah di kasih kesempatan untuk nerbitin tulisan gw. Ini merupakan awal untuk karir gw selanjutnya. Ahhayyy... gw janji akan terus belajar menulis biar jadi penulis yang profesional dan tulisannya jadi best seller. Wuoohhh......
Ok, mungkin gw terlalu terburu-buru ngabarin berita bahagia ini, secara masih banyak langkah yang harus dilakukan dalam proses penerbitan.
Doain semoga sukses yaa....

Berita agak buruknya : Dalam bulan-bulan ini gw punya kegiatan organisasi yang bener-bener bikin gw jadi orang supeeerrrr sibuk. Dalam waktu satu bulan gw dan 4 orang teman gw serta tim-tim lain harus sudah rampung managing sebuah ekspedisi. Kalo tim gw sendiri harus manage ekspedisi ****** *******. Ini merupakan salah satu proses untuk menjadi Anggota Biasa organisasi tersebut. Kita ber5 benar-benar harus melakukan semua sendiri, tanpa bantuan senior atau Anggota Biasa maupun Anggota Luar Biasa. 
Gw sendiri punya tanggungjawab di bidang kebendaharaan, publikasi dan konsumsi. Karena waktu kita sangat terbatas, jadi kita bekerja tanpa mengenal waktu. Olahraga dijalani 2hari sekali, materi pada malam hari, rapat di malam hari. Jadi rata-rata hampir tiap malam itu kami pulang diatas jam 12. Gak jarang sang penjaga kos ogah bukain pintu kos, kalo udah gitu ada 4 alternatif untuk kita, tidur di kos teman yang bebas, di warnet, di masjid, atau di sekretariat organisasi itu sendiri. 
Disamping manage xpedisi, bulan ini kita juga disibukin dengan UTS. Jadi disela-sela kegiatan itu gw harus belajar, belajar dan belajar. Gw sadar badan gw jadi gak keurus, makan, mandi, pakean, kamar, motor, haduuuuhh........... cacatt deh pokoknya. Tapi, itu dah jadi konsekuensi yang harus gw terima.
Kalo ditanya "kenapa lo tetap bertahan?", "kenapa lo gak keluar aja sih? kasian badan lo", gw bakal senyum, menghela napas, muter otak, gw harus mulai cerita darimana?? gw punya cerita panjang penuh konflik lagi untuk menjawabnya.

Sekarang gw harus tetap sabar, jalani aja semuanya tanpa harus menyerah.
karena gw yakin, dibalik kesulitan pasti ada kemudahan.




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar