Kamis, 03 November 2011

Itulah Kenapa Aku Gak Suka Pelajaran Olahraga


Waktu SD, nilai olahraga di rapor SD ku nggak pernah bisa lebih dari angka 7. Adapun jarang-jarang karena aku memang lemah di pelajaran itu. Hampir semua jenis olahraga aku tidak sukai kecuali lompat jauh, senam, dan senam lantai. Sedikit cerita tentang olahraga yang paling aku benci dan olahraga yang paling aku gemari.
Aku paling benci yang namanya main bola kasti atau badus. Karena waktu SD badanku kurus (sampe dikatain tengkorak hidup sama musuh bebuyutan, hehe) dan lemah, aku tidak kuat lari, jadi aku selalu jadi sasaran untuk dilempari bola. Tim lawan itu kalo udah ngelempar bola kuat banget, kebayang deh sakitnya kayak apa kalo udah kena tuh bola. Udah tau gitu, teman-temanku pada marah sama aku dan selanjutnya mereka malas ngajakin aku main. Hwahwahaa..... (tangis dan tawa menyatu).
Olahraga yang aku sukai, lompat jauh. Entah kenapa, mungkin karena kakiku kayak kodok yakk. sukanya lompat-lompat. Pernah suatu kali, aku semangat banget pas giliran namaku disebut untuk melakukan lompat jauh. Aku segera ambil ancang-ancang, berlari kencang sepanjang 10 meter, melakukan tolakan dengan satu kaki, lalu melompat di gundukan pasir yang sudah digemburkan. Senangnya, lompatanku melebihi lompatan teman-teman perempuan lainnya. Tapi aku merasakan sesuatu yang lembek-lembek nempel di telapak kakiku. Setelah diendus-endus ternyata benda yang menempel itu adalah eek meong alias kotoran kucing. Ya Oloooh, kok bisa gitu loh, keinjek kotoran kucing pas lompat jauh. Sial banget. Lagian, infrastruktur SD ku waktu itu sih, tergolong menyedihkan. Terakhir aku kesana sih, bangunannya mulai membaik. Oh ya, setelah aku cuci tuh benda dari kakiku, ternyata baunya masih tercium dalam radius beberapa meter. Teman-temanku pada menjauh karena tidak tahan. Haha. Sial.
Oh ya, aku masih selalu ingat sama guru olahragaku, Ibu Elmiza, walaupun dia selalu marah-marahin aku karena goblok di pelajarannya. Haha. Ya itulah ceritaku tentang pelajaran olahraga waktu aku SD.  
 


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

2 komentar:

Seagate mengatakan...

Wah sama dong, rapor untuk mata pelajaran olahraga nggak pernah lebih dari 7 hehehe

Cora Bellato mengatakan...

wah masa sih seorang anda nilai olahraganya ga pernah lebih dr 7?? :D

Posting Komentar