Senin, 02 Januari 2012

Aku Ingin....


Aku ingin.... menerbitkan buku setidaknya 2 judul pertahun...
Aku ingin.... bekerja di sebuah penerbit besar/majalah besar/tabloid besar di Indonesia
Aku ingin.... memperlancar kemampuan menyetir dan membeli mobil Chery QQ yang unyu-unyu^^
Aku ingin.... kuliah di 2 universitas
Aku ingin.... bersedekah dengan orang yang tidak mampu secara rutin sebesar 2,25%-10% dari jumlah rejeki yang kuterima
Aku ingin.... beli kucing persia lalu mengembangbiakkannya sehingga dapat menjadi usaha sampingan
Aku ingin.... travelling keliling Indonesia
Aku ingin.... travelling keliling dunia
Aku ingin.... menikah dengan laki-laki mapan yang kucintai 


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wow,, yang terakhir.......

Posting Komentar