Senin, 02 Januari 2012

Ngebolang Ke Brebes-Tegal


Tanggal 26 Januari 2011 yang lalu aku ngebolang ke Brebes-Tegal bersama teman-teman. Dalam kurun waktu 2 hari itu kami sempat jalan-jalan ke pantai Brebes, persawahan Brebes dan juga objek wisata Guci di Tegal.
Parahnya, beberapa hari sebelum kami berangkat itu terjadi bencana angin puting beliung di Brebes, yang sampai mengakibatkan korban nyawa, dan sepulangnya kami dari sana juga terjadi kembali badai dan banjir. PARAH.
Sebenarnya aku disini hanya ingin mendokumentasikan dalam bentuk foto. Ini dia foto-fotonya, CEKIBROTTT.....
 Foto sama cah-cah Brebes di pantai
Lagi pada teriak "MAAAAKKK, ANAKMU LAGI NYASAR DI BREBES NIII!!!"
Pantai utara Jawa memang airnya hitam-hitam, tidak seperti pantai barat sumatera dan pantai barat sulawesi ya Indri? hehe

Orang-orang pada panen bawang merah di ladang
Hayooo, apa nama pegunungan yang ada dibelakangku ini? aku nggak tahu soalnya, hahaha
Mandi Air Panas di GUCI Tegal, sadaaaaappp.....
anyway, dari Brebes kesini aku nyetir motor sendiri loh, dengan waktu tempuh 1,5 jam
 waduuh waduuuh pusiiing liat orang banyak bangettt...... ada nenek-nenek nyengir pulaakk difoto...
lucu....hihihi
here we are....^^
the last, kita panen stroberi di kebunnya, deket pemandian air panas.  stroberinya manis lagi, nggak kayak yang dijual-jual orang gitu.
Kalo udah disini rasanya nggak pengen pulang deh, sumpah!!!


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Keren Banget perjalanan yang seru, saya saja orang brebes belum merasakan wisata yang menajubjan di Brebes.................keren

Posting Komentar