Senin, 24 September 2012

Kembali Jogja-Jogja Kembali


Pertengahan september 2012, aku dan dia kembali ke kota itu. Kota dimana aku pernah hidup dengan suka dan duka yang silih berganti, walau tak seberapa lama. Pernah aku merasa benci sekali karena kota itu mengingatkan pada luka lama yang telah aku kubur dalam-dalam, begitupun dia, karena kulihat dia tidak begitu senang kalo kami pergi ke kota itu. Padahal kita ini pasangan traveler yang suka jalan-jalan. 
Tapi, buat apa membenci kota yang tidak pernah menyakiti? akhirnya aku kembali mengagumi Jogja dan keindahan eksotisnya. Dan kami kembali ke kota itu...
Monumen Jogja Kembali yang biasanya sepi, sekarang jadi sangat meriah dengan hadirnya Taman Pelangi. Kami datang kesini pada malam minggu, dengan tiket masuk Rp.15.000,- perkepala. Karena baru pertama kali masuk, aku sangat terpukau dengan keindahan Taman Pelangi. Lampu warna-warni yang dibuat menjadi berbagai bentuk yang lucu, berbagai fasilitas hiburan, kuliner-kuliner, mengelilingi tiap sudut monumen yang tadinya berdiri sendiri dengan kaku, membuatku berdecak kagum.
Hai, Monjali, I'm coming back!

salah satu lampu cantik terfavorit kami

keindahan yang memantul di kolam yang mengelilingi monumen

it's ok, coz we are the ultimate traveler!



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar