Rabu, 26 September 2012

1,5 Tahun Bersama Dia Yang......


Dia masih seperti yang pertama kali kulihat satu setengah tahun yang lalu.
Dia yang tiba-tiba datang kehidupku saat aku sangat berantakan.
Dengan perantara sebuah benda bernama'carrier' yang terdengar seperti cerita di FTV, namun aku percaya yang menyutradarainya adalah tuhan.
Dia yang mengajakku berlari dan melupakan masa-masa kelam itu.
Dia yang pintar memainkan melodi gitar, dia yang suka tantangan, dia yang selalu ingin berbeda dan lebih baik dari yang lain.
Dia yang waktu di pameran buku menolak tanganku yang ingin menggandengnya, sehingga aku tidak berharap lebih dari sekedar teman.
Dia yang dengan sintingnya mengajakku makan B2 di Pecinan, walau akhirnya cuma makan mie cool es mie.
Dia yang kemudian terlihat gagah memakai kemeja maroon saat kami jalan-jalan keliling Semarang. dan disaat yang sama dia menyentuh tanganku malu-malu.
Dia yang akhirnya membuat aku mengerti tentang perasaannya saat itu.
Dia yang menetapkan hari jadian kami tanggal 26 Maret padahal mungkin bukan tanggal itu.
Dia yang sampai kini masih bersamaku dan menggandengku menggapai tujuan hidup, walau tidak mudah.
Sekarang sudah 1,5 tahun usia kita bersama, waktu yang cukup panjang, namun perjalanan kita kedepan masih jauh lebih panjang. Dan aku akan terus menjaga dan berdoa agar kita tetap bersama sampai akhir nanti. Amin.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar