Kamis, 04 Oktober 2012

Talkshow bersama Angkie Yudistia


Senin, 22 September 2012 kemaren, aku diundang ke acara Talkshow dan Bedah Buku yang diadakan oleh HIMASTA UNDIP. Gak diundang sebagai peserta biasa, kali ini aku diundang sebagai salah satu pembicaranya. Pembicara utamanya adalah Kak Angkie Yudista, seorang perempuan dengan keterbatasan pendengaran tapi bisa melakukan banyak hal yang hebat. She's limited but definitely limitless! Nggak sama kayak dia yang memberi motivasi menggapai impian secara umum, kali itu aku membahas tentang novelku yang sudah terbit dan tentang How to write. Nggak begitu banyak sih yang bisa aku bagikan ke para peserta, aku juga masih belajar dan harus lebih banyak lagi belajar. Aku bukan orang yang pintar dan banyak berbicara di depan umum, tapi aku senang mendapat pengalaman berharga seperti ini. Semoga kedepannya nanti aku bisa lebih baik dari yang ini. Amin.
Dokumentasi :
lagi dihujani pertanyaan

Penyerahan plakat oleh komting statistika 2010

Belum tau Angkie Yudistia? ini nih orangnya.
Bukan yang pake kemeja batik lho (O.o)

Foto bersama panitia acara





Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar