Jumat, 05 Oktober 2012

#nulis #iseng #selengean #nonton #perahukertas


Tadi barusan liat-liat postinganku pas baru-baru bikin blog ini. Kira-kira dua tahunan yang lalu. Aaah, jadi kangen nulis dengan gaya-super-selenge'anku yang dulu. Coba aja perhatiin, dari waktu ke waktu terjadi perubahan yang signifikan pada gaya menulisku. *ambil kantong kresek* *muntah*
Mungkin karena pengaruh bacaan juga kali ya. Dulu waktu ditubuhku masih mengalir sisa-sisa keababilan anak SMA, bacaannya ya kayak gitu, novel komedi nan selenge'an *ex:kambingjantan,anakkosdodol,etc.* Jadi kalo nulis suka seenaknya aja, sampe jigong monyet dan upil dinosaurus dibawa-bawa segala. Ckck.
Kalo sekarang sih udah lebih menjurus ke novel-novel yang sifatnya serius. Jadi tulisannya ya sok dewasa dan sok jaim gitu, kadang suka muntah juga kalo dibaca lagi, hahaha.
Udah ah, nggak usah nyinggung-nyinggung novel komedi selenge'an lagi. Ntar ada yang cemburu terus beneran bikin page 'Gerakan Benci R***t** D*k*' hahahaha. Ayolah sayang, itu kan duluuuuuu....
Oh ya, rencananya sih ni malem aku sama anak-anak Sus Mia (bu Sumiati -_-"), mau nonton film di kosan pake infocus dan sound system gitu. Terus tempat parkiran bakal disetting kayak bioskop mini. Yang mau ikutan ayok. Perkepala GOCENG!!
Nah, Rencananya kita tuh mau nonton Perahu Kertas 1. Tapi sampe sekarang belum ketemu juga copian filmnya. -_-" Terus sedihnya kita-kita belum ada yang pernah nonton Perahu Kertas 1, padahal mau nonton Perahu Kertas 2. Ini tuh ibarat pacaran tapi nggak kenal sama orang yang dipacarin, karena kita mengalami amnesia. Beda lagi kalo temenku yang nonton Perahu Kertas 1 tapi belum nonton Perahu Kertas 2. Katanya nonton perahu kertas 1 itu ibarat lagi pedekate sama cowok ganteng tapi ujung-ujungnya digantungin. Kesel kan.
Ayo dong bagi-bagi, siapa yang udah punya copian film ituuu, atau CD bajakannya... #ehhh


Perahu kertasku kan meeeelajuuu....


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

2 komentar:

armstrong indonesia mengatakan...

ahh udah pernah nonton di biskop ckckckckc...

Cora Bellato mengatakan...

ckckckckkk

Posting Komentar