Sabtu, 15 Desember 2012

Hari yang Indah Di antara 2 Minggu yang Menegangkan



Selamat hari minggu semuanya!
Minggu kemarin dan minggu besok adalah minggu-minggu paling meletihkan karena banyak tugas, laporan dan responsi yang datang silih berganti. Yaa beginilah situasi minggu-minggu terakhir sebelum UAS. Jadi hari libur harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk refreshing, bersama pacar dan sahabat.
Hari jum'at kemarin aku dan Pongky kencan (bahasanyaa -_-), nonton film 5cm yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Menurutku filmnya cukup menarik, dari sisi komedi dan pendeskripsian keindahan gunung semeru. Mungkin juga karena kami memang mencintai alam sekaligus juga sudah membaca novelnya, maka film 5cm ini terasa makin menarik buat kami.
Kemudian hari Sabtu kemarin aku jalan-jalan sama anak-anak kimia. mereka adalah Uyi, Ulul dan Anis. Pokoknya dari jam 1 siang sampai jam 12 malem aku milik kalian deh! hehe. Di mulai dari berenang di kolam air dingin dan berendam air panas di daerah Nglimut, Ungaran. Kemudian baliknya makan bakso dan makan durian di pinggir jalan. Ditambah, malemnya kami lanjut ke Pandanaran Art Festival. Ahh, hari yang indah...diantara dua minggu yang menegangkan.
Ini nih foto kami di Pandanaran Art Festival:
Terus kami pake henna di kampoeng Arab. Biar keren gitu (atau alay?)












Btw, akhir-akhir ini aku udah jarang banget nulis di blog ini. Entah karena tampilan blognya membosankan atau apalah. Sekarang aku lebih suka nulis blog jalan-jalan di www.happytravelmates.blogspot.com. Nah buat temen-temen yang masih setia baca tulisan aku (aseeek), baca juga blog aku yang satu ini yaa.
Oh ya, aku juga sering nulis di www.travel.detik.com lho, dengan ID d'traveler: coracoro. Ini dia salah satu artikelku di detik: Pulau Wangi-wangi Membuai Wakatobi.
Udah dulu ya, mau lanjut ngegarap laporan nih!



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar