Minggu, 10 Maret 2013

Kado Ultah ke-22


Nggak kerasa hari ini udah tanggal 11 Maret aja. Padahal rasanya bulan Februari baru aja berakhir, dan masa-masa indah bersama keluarga telah berganti menjadi pertumpahan air mata. *sekalian pertumpahan darah juga deh*. Serius, nggak tau kenapa liburan kali ini aku sedih banget ninggalin Bengkulu, dengan beban-beban kewajiban yang masih nyantol di bahu.
Tanggal 25 Februari lalu, aku sempet sedih. Orang-orang terdekatku sepertinya malah lupa dengan hari lahirku. Yah, aku nggak berharap banyak sih, tapi seenggaknya gitu loh, ya kaan? ngerti kaan? :(
Di hari ulangtahunku yang ke-22 ini ada banyak hal yang aku dapatkan baik yang menyenangkan maupun yang menyedihkan.
Di mulai dari kado yang menyedihkan aja yak:
             
    Ini foto yg kuambil dari atas kapal, menuju pelabuhan
    Merak Banten. Java Land, I';m  back!
  • Ninggalin rumah. Dan yang parah, bisnya menelantarkanku di Purworejo. Soalnya rata-rata penumpang tujuannya ke Jogja-Solo, sedangkan yang ke Semarang-Pati cuma berenam termasuk aku. jadi kami disuruh nunggu di loket Family Raya Purworejo buat ganti bis. Kirain bis penggantinya juga bagus yak, eh, ternyata... bis ekonomi yang udah reot-reot. Udah gitu di Magelang bisnya di oper lagi coba. Rasanya nggak sampe-sampe selama 3 hari di dalem bis itu. :(

  • Terus pas turun dari bis, udah nyampe Banyumanik, ternyata Hape chibi-chibi kesayanganku jatoh dalem bis. Dan baru nyadar pas bisnya udah nggak ada. Itu menyakitkan banget sodaraah-sodaraaahh.... :'(
Nah, ini nih kado menyenangkannya:
  • Sampai ke kos pertama kali (dari Bengkulu), aku terima kado dari anak-anak kos. Yang pertama isinya adalah berbagai macam kerudung dan dalemannya. Aku memang baru berhijab, jadi koleksi kerudungku belum banyak. Karena itu mereka berinisiatif ngasih aku kerudung. Makasih, kalian emang perhatian banget keluarga sekosanku.. :*
  • Kado yang kedua yang aku dapat dari anak kosan, adalah paket buku dari DIVAPRESS. Agak bingung yah? Gini, yang nerima paket buku untukku dari pak pos itu adalah salah satu dari mereka. Terus mereka diam-diam ngebungkus paket itu dengan kertas koran biar kayak kado beneran. Haha. Kalo mau tau, paket buku itu sebenarnya salah satu hadiah dari Penerbit Divapress karena aku menjadi salah satu pemenang lomba menulis, dan karyaku dicetak menjadi buku. Makasih paketnya DIVAPRESS! :)
     
  • Kado ketiga, adalah sepatu sporty yang dibelikan oleh si mas pacar. Makasih yaa Pongkykuygbaik :) :*
     
  • Kado keempat, datang beberapa hari berikutnya. Aku terpilih menjadi juri lomba menulis yang diadain Penerbit Divapress. Aku termasuk ke dalam 15 yang terpilih dari 150 orang yang mendaftar. Ya, nggak begitu WOW sih menurut kalian, tapi lumayan untuk menambah pengalaman dalam dunia tulis menulis dan penerbitan. Dan yang paling kuincar dari sini yang pasti adalah honornya, hehehe. Lagian, aku juga jadi semakin pede untuk menulis, karena dari tiga kompetisi yang aku ikuti di awal tahun ini, aku selalu memenangkan ketiga-tiganya. Alhamdulillah ya rabbi. :)


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

2 komentar:

Lutfiah Umi mengatakan...

dih selamat ya mbak Coraaa :)
cie aku banget sepatunya tuh kayanya enak buat lari , hihihi
dan selamat berhijab yah :)

Cora Bellato mengatakan...

makaseeeh dek.
hahaha, iya nih enak buat pergi2 juga sepatunya..
alhamdulillah :D

Posting Komentar