Selasa, 08 Oktober 2013

Walk Into My Life


Video dibawah ini aku bikin saat iseng buka-buka buku diary. Merupakan sebuah lagu yang ku tulis sekitar 2 tahunan yang lalu. Saat aku sedang terpuruk namun tiba-tiba seseorang datang menorehkan kembali senyumku yang hilang. Saat itu aku merasa sangat kacau. Hati, otak, dan terlihat di penampilan yang kusam. Tapi ia tidak melihat itu. Ia hanya mendekat dan terus mendekat hingga sekarang kami menjadi seperti ini. Itulah saat jatuh cinta terindah yang pernah aku rasakan, sampai-sampai lagu yang aku buat ini pun tidak dapat mendeskripsikan perasaanku kala itu. Dan lagu ini... kubiarkan mengendap begitu saja. Terlalu malu untuk kunyanyikan, tapi terlalu sayang untuk dibuang.
Kini, kunyanyikan lagi dan kedengarannya tidak terlalu buruk. Sama seperti diriku, yang tidak terlalu cantik, tapi juga tidak terlalu buruk untuk dapat merasakan yang namanya perasaan cinta. :')

When the time's so hard
You walking into my life
Your eyes ask me don't give up
Give your shoulder to lay down

*I don't want it be 
just in the head and a dream
I want make it be so real, 
I want you feel what I feel

So don't ever go out of me
I don't know where will I search for another
Another spirit

Cause you're my spirit
Cause you're my, my love
Cause you're my, my, my love

Please forget our past
Just walk through into next life
Where we can be together
Together and forever

back to*


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar