Kamis, 13 Oktober 2011

Pantai Marina yang (ternyata) Indah


Tadi siang, bubar dari kuliah, di parkiran MIPA, aku teriak-teriak "AKU PENGEN KE PANTAI, MAU TERIAK SEPUAS-PUASNYA!!!!" Nita yang mendengar tiba-tiba langsung merespon "AYOOO, KITA KE PANTAI MARINAAAA......" Aku yang agi galau pun merespon positif dengan langsung mengatakan "AYOOOOO...... langsung nih!" Nita mengangguk mantap "YAPH!!!"
Jadilah kami pulang dari kuliah langsung meluncur dari Semarang atas menuju Semarang bawah yang puanaaassseeee naudzubillah, bisa ngubah roti kukus jadi roti bakar. Sampai di kawasan PRPP, kami sudah merasakan bau-bau pantai yang sangat kami rindukan di kampung halaman. Setelah masuk, bayar 3500/kepala, kami langsung mencari tempat yang aman dan teduh. Setelah menemukan tempat yang nyaman, kami teriak-teriak kayak orang autis  lalu berfoto-foto ria. GEMBEL. Nggak disangka-sangka, pantai Marina yang selama ini males banget buat aku datengin, ternyata bagus juga kalo siang hari. Lautnya jadi berwarna biru cerah, nggak cokelat kayak biasanya. 
Tidak lama kemudian ada 3 orang polisi air datang dan beristirahat di dekat kami. Awalnya serem juga sih ngeliat tampang mereka, tapi setelah agak lama berbincang-bincang ternyata mereka baik juga. Mereka lucu. Masa iya aku dibilang mirip Ayu Tingting??? Penyanyi dangdut yang mulutnya rombeng itu??? haduuuh, males banget. Ayu Tingting dari Afrika Selatan pokoknya dehhhh. 

 nah, ini dia 3 polisi muda yang katarak itu.

  


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

2 komentar:

Unknown mengatakan...

waah mana lagi foto2nya mba? :D
aku belum pernah ke pantai marina ik..
mba di undip juga tah?

eh iya templatenya cute mba ^^

Cora Bellato mengatakan...

utk sementara cuma itu, hehe... iya, aku di undip.. kamu juga?

makasih ya:)

Posting Komentar