Rabu, 05 Oktober 2011

Postingan Yang Benar-benar Seadanya


Wew, kasihan kali blogku yang satu ini, sudah berabad-abad gak di kasih postingan. Maklum deh, selain sibuk garuk-garuk pantat, gentayangan di kelas statistik, nulis cerita lagi (semoga jadi novel yang gak galau lagi, amiiin), juga lebih sering nongkrongin blog baru sama pacar tercinta. Oh ya, judul blognya 'Bukan Bulan Madu' dan alamatnya www.happytravelmates.blogspot.com. Aziiiik.... ini bukan blog tips-tips bulan madu bersama pasangan lho, cuma tempat sharing cerita-cerita doang tentang perjalanan blind travelling sama doi.
Aku mau ngomong tentang menjadi penulis nih. Setelah aku amat-amati lagi, ada seorang penulis yang benar-benar suka nurutin gaya ceritanya si Raditya Dika. Asli. Tapi tetep, tulisan Raditya Dika jauh lebih good. So far....it's okay! tapi aku masih heran aja, dengan ngikut-ngikutin gaya ceritanya si blogger dan penulis kondang itu, dia ikut-ikutan jadi terkenal. Kalo aku ngikut-ngikutin gaya nulisnya J.K. Rowling, aku bisa seterkenal dia gak ya? hahaha. amiiiin. nothing is impossible. Btw, selamat ya bro, atas kesuksesannya dan atas kegilaannya, semoga kita semua sukses menjadi apa yang kita cita-citakan. amiiiin ya rabbal alamin.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar