Jumat, 07 Oktober 2011

Teman yang Patah Hati


Dear blog...
Aku punya teman. Perempuan, seumur denganku, 20 tahun. Cantik, dan cerdas. Dia barusan patah hati sama pacarnya yang notabene udah pacaran 2 tahun lebih. Sebelumnya dia begitu yakin hubungan mereka akan berunjung di pernikahan, begitu juga pacarnya. Sebelumnya pacarnya tampak benar-benar menyayanginya. Pasangan romantis deh, pokoknya. Oh my God, benar-benar mengejutkan sekarang dia lagi frustasi karena pacar tercintanya itu selingkuh. Padahal...pacarnya itu nggak cakep-cakep amat tauk, masih cakepan juga pacarku. Perutku mules nih, waktu nulis postingan ini. Aku membayangkan kalo hal seperti itu terjadi padaku (lagi), benar-benar mimpi buruk. Cukup... cukup sudah aku merasakan yang namanya patah hati. Aku sudah capek dengan urusan yang begituan. Aku kepingin tenang menjalani hubungan bersama pacarku sampai nanti. Aku nggak mau...sumpah nggak mau ada orang ketiga dalam hubungan ini. Aku nggak mau pacarku meninggalkan aku karena suatu kesalahanku. Aku akan menjadi wanita dewasa. Aku akan belajar menjadi orang yang layak dicintai sepenuh hati. aku nggak akan bikin pacarku berubah pikiran dan meninggalkan aku. Semoga aku nggak salah lagi mencintai orang ya tuhan. Semoga dia memang yang terbaik untukku. Semoga perasaanku ini benar tentang dia...
Buat temanku yang lagi patah hati, aku turut merasa sedih. Sedih banget malah....
Mari kita memperbaiki diri lagi menjadi lebih baik...
Ganbatte!!!


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar