Selasa, 11 Oktober 2011

Simple Plan suka-suka :D


Simple Plan adalah grup musik dari Montreal, Kanada yang  beraliran pop-punk. band ini tidak memeiliki line up perubahan sejak didirikan pada tahun 1999. Grup ini terdiri dari 5 anggota, yaitu Pierre Bouvier (vokal), Jeff Stinco (lead guitar), Sebastien Lefebvre (gitar rhythm, backing vocals), dan Chuck comeau (drum dan perkusi).
Siapa lagi yang tidak kenal mereka? kalo aku sih bisa teriak-teriak kayak kucing minta kawin kalo denger nama mereka disebut-sebut. Nggak tahu ya, mereka tuh keren banget, terutama si Pierre, apalagi kalo lagi nyanyi. Lucu. Gemes, pengen aku tarik-tarik pipinya itu. (lol) 

Btw, Pierre itu mirip sama yang meranin Toby Seville di film Chipmunk 2 lho. Ini nih: Tampang mereka berdua sama-sama Idiot (lol), rambut sama-sama cepak, muka sama-sama ganteng (ya iyalah). Haduuuh, jadi ngefans sama dua-duanya nih.... 
Ini nih video Youtube nya Pierre lagi nyanyi lagu Twitter Song, yang dipersembahkan untuk para followernya di Twitter. Tau nggak, Indonesia juga salah satu negara yang disebutnya di lagu ini.

 Salut banget lah buat mereka, selain bisa menciptakan lagu yang keren-keren, mereka juga peduli sosial. Mereka mendirikan yayasan Simple Plan Foundation yang berfokus  pada masalah remaja mulai bunuh diri karena kemiskinan dan kecanduan narkoba.
I love you SIMPLE PLAN. <3


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

1 komentar:

amin mengatakan...

we are SP crew indonesia /... like like like like :)

Posting Komentar