Jumat, 17 September 2010

Gw lagi banyak pikiran kayak emak-emak baru ditalak suami


Guys, malem ini gw insomnia lagi.
Kayaknya ada beban 5 kg nyantol di pala gw.


Mana liburan tinggal sisa 2 hari lagi.... aaagghhhh......
Mulai dari mikirin tugas kalkulus yang baru satu nomor soal gw kelarin, tugas essay yg bahkan pembukaannya pun belom gw tulis (sebenarnya nih tugas mudah, tinggal gw ketik aja essay kayak tulisan ngawurnya Raditya Dika, paling yang ngasih tugas geleng-geleng kepala), dan gw mikir panjang banget tadi soal prodi pilihan gw. 
Lo tau, kalo masuk jurusan statistika itu ngapain aja? pasti yg ada di otak lo sekarang adalah sederetan angka-angka dan data-data yg bakal bikin lo muntaber seketika.
Yah...gw akui, gw nggak bodoh dalam hal hitung-menghitung. Gw juga mengakui nih yee... kalo gw tuh multitalenta! Diantaranya bisa bermain musik, bisa menulis sambil ngebanyol, bisa makan seabrek tapi nggak bontet-bontet, bisa tidur seharian 24 jam walopun diganggu gugat, bisa tahan nggak mandi selama seminggu. (Wahh... pusing, talenta gw banyak banget)
Walaupun gw yakin bisa kalo gw rajin belajar, tapi tetep aja nih angka-angka bakal bikin gw jadi penunggu rumah sakit jiwa. Apalagi kalo gw males belajarnya? bisa-bisa gw langsung digotong ke neraka.
Gw nggak habis pikir, dari sekian banyak tes-tes masuk PTN yang gw ikuti, dengan pilihan prodi selain dari statistika, selama itu gw nggak jebol-jebol. Eh, pas gw disuruh bonyok milih statistika, malah gw jebol. Aaaghhh.... satu sisi gw seneng banget, bisa nyenengin mereka berdua. Satu sisi lain gw menggigil, gw ngebayangin ntar semester 3 pala gw mulai botak. Astaghfirullah.
Gw harus gimana lagi coba? udah terlanjur benyek banget nih, masuk prodi statistika. Apa gw harus ngulang lagi tahun depan? gw udah keburu ubanan jek!!! T_T
Suwer gw gundah banget, apa mungkin gw bisa bertahan disana?
Kayaknya gw lebih pantes jadi mahasiswa yang prodinya berhubungan dengan seni deh.
Bantuin gw dongg..... siapa aja kek....


Satu lagi pikiran yg nyantol di pala gw: Gw kangen pacaran. Tiap gw liat temen-temen yang sayang-sayangan di pesbuk gw melengos sebel, tiap liat orang pacaran gw teriakin "Norak banget lu pade!!", tiap gw denger temen lagi lullaby-lullabyian di telpon gw belagak muntah (walo agak maksa). Padahal sebenarnya gw ngiri sama mereka. hahaha....
Yup, gw kangen punya pacar. Kayak 7 bulan yang lalu. 7 bulan yang lalu gw resmi putus sama belahan jiwa gw. Padahal gw masih cinta banget ma dia, u know? hikkss.... Dia bukan laki-laki sempurna yang diidam-idamkan banyak perempuan. Dia cukup manis.... ganteng.... dan gila! itu yang bikin gw cinta mati ma dia. 
Sedangkan gw...... manusia yang jauh lebih tidak sempurna dibanding dia. Tampang gw amit-amit (agak merendahkan diri), gw oon, gw........... hikksss, banyak kekurangan gw yang lainnya dan itu semua mungkin yang bikin dia ngejauh dari gw. 
Kadang gw ngerasa hidup itu nggak adil. Kenapa orang-orang dengan tampang pas-pasan susah banget dapetin yang dia mau? Sedangkan orang-orang yang bertampang lebih dengan mudahnya mendapatkan apa yang dia mau. Bahkan kesenangan-kesenangan itu datang dengan sendirinya pada mereka. Siapa yang sudi mendengarkan jeritan hati orang-orang yang bertampang amit-amit? Orang-orang yang merasa bahwa dirinya lebih rendah dibandingkan gigi monyet? jigong siamang? ketek kingkong? Ya, sisi kritis gw mulai protes dengan kenyataan pahit tersebut.
Well, gw ngantuk untuk mendebatkan masalah adil dan tidak adilnya hidup ini. Yang jelas kehidupan gw udah diatur oleh yang diatas. Dan soal siapakah sang adam yang telah memberikan tulang rusuk kirinya ke gw, gw yakin pasti udah Allah catat di Lauhul Mahfudz. 
Walopun gw kangen pacaran, gw nggak buru-buru cari pengganti dia. Let's love find me out!
Sekian dulu, guys.


Get a good dream tonight.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

3 komentar:

Tund Tund Thraxelon mengatakan...

"Kayak 7 bulan yang lalu ..... "

Cil.. Eh.. Ayuuukk.. 7 bulan lalu, ayuk masi panggil ambo "papah" ya ?

Haha,Piss mbak brooo... Bukunya asiiikk ^o^

Yang sebelom ni pake nama Tund Tund Thraxelon mengatakan...

Eh,itu bukan blog gw.. Cuma "menguatkan" alur cerita ajah,,hehe..

(Bwt Yang punya blog, maap blognya gw comot :p
Pisss Brader ^_^Y)

Febrina Pongky Sugiarto mengatakan...

Yaaaaahh masih aja ada mahluk ini...cekaaaaaaaaa

Posting Komentar