Senin, 06 September 2010

My First Blog


Waaahhh... akhirnya aku punya bLog!!!!! 
*terharuampenangisguling2

Kenalin, aku Cora.
Nama asliku adalah Cora Pandu Aslamic. Papaku yg ngasih nama kayak gitu, entah bergaul sama orang macem apa beliau dulu sampe bisa namain aku segitu kerennya. Cora=Putri=dara=gadis dalam bahasa Yunani. diharapkan aku menjadi gadis yg dapat memimpin islam dengan baik (padahal mimpin diri sendiri aja ga becus, hehehe becanda itu) . Nama blog aku Cora Bellato, bukan berarti aku termasuk golongan pecandu RF game online, lho. Aku gak suka main game, tapi aku punya temen pecandu game online, jadi aku tahu sedikit2 tentang tokoh2 dlm  RF online. diantaranya ya nama Cora dan Bellato ini. 



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar