Kamis, 16 September 2010

Waktu Aku Kecil


Hmmm,,,, jadi ingat waktu kecil deh.

Dulu waktu SD aku sempat berfikiran bahwa orangtua itu selalu bercerai saat anak-anaknya beranjak dewasa.
Ini pengaruh sinetron jaman2 itu, hampir tiap rumah tangga kawin-cerai-kawin-cerai gitu. Ah, dasar sinetron-sinetron..... hampir tiap malam aku menangis dibuatnya. aku takut sekali membayangkan kalo mama-papaku bercerai saat aku masuk SMA.
Waktu itu aku beranggapan bahwa orangtua kawin-cerai merupakan suatu kewajiban. Polos sekali ya? ckckckck.
http://www.emocutez.com
Satu lagi yang membuatku menangis sesenggukan di kamar, tanpa berani memberitahu orang-orang: Mataku dimasukin debu. mataku memang sering kemasukan benda-benda asing seperti debu, kumbang, dan lain sebagainya. Aku membayangkan bila semua benda-benda itu terakumulasi di dalam mataku, dan mau tidak mau aku harus operasi untuk membuangnya.
Terus mamaku tiba-tiba mendobrak kamar (seperti polisi yang sedang merazia hotel, wkwkwk), memeregoki aku yang sedang menangis tersedu-sedu.
"Ngapo nangis, nak???" tanya mama mendekatiku.
Aku sesenggukan, tak berani menjawab.
"Pasti kena marah wak lagi yo?", mama menerka-nerka dengan kesotoyannya.
Aku mengangguk.
Lalu mama pergi dari kamar, mencari-cari dimanakah keberadaan si wak.
Mampus!
http://www.emocutez.com
Yang paling mengerikan: aku menghitung-hitung berapa tahun lagi aku akan melahirkan bayi.
Ini juga akibat kebanyakan nonton sinetron. Salah satunya sinetron PERNIKAHAN DINI.
ceritanya waktu itu si Dini (diperankan oleh Agnes Monica) ngeberojol anak, terus mukanya ngeden, ancur banget! Aku bener-bener tidak sanggup lagi melanjutkan film itu. Akhirnya aku memejamkan mata, menutup kuping dengan bantal. Aku membayangkan betapa horornya melahirkan. Mana muka sudah hancur, tambah hancur pulak gara-gara kontraksi ngeluarin bayi. Belum lagi ngeluarin bocah segede itu dari perut, gimana caranya coba????
terlintas dipikiranku waktu itu, seandainya aku terlahir jadi laki-laki. Aku tidak perlu semaput-ngeden-jelek-ngeluarin bocah dari dalam perut. Tinggal buat anaknya doang! hahaha. Tapi aku takut juga, kalo laki-laki itu mesti sunat. Si anunya mesti dipotong, ih, pasti sakit banget. Hadeeehh,,,, jadi serba salah.
Dasar bocah!

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar